Kamis, 30 Agustus 2012

Saatnya First Kiss!

Saat-saat yang ditunggu : Ini merupakan akhir dari malam Anda, dan Anda berdua telah melewati waktu yang hebat bersama-sama. Sekarang adalah saatnya untuk ciuman hebat. Jadi apa yang Anda lakukan? Bagaimana Anda melakukannya?

Baiklah, Anda mungkin berpikir, "Saya akan meraih lengannya, memutar balik tubuhnya, dan langsung memberikan dia sebuah ciuman di bibirnya!" Anda telah melihat adegan seperti ini di film-film, bukan?

Itu tidak bekerja dalam kehidupan nyata karena itu bukanlah tentang ciuman.  Faktanya, itu adalah tentang bagaimana cara Anda menggodanya. Wanita adalah makhluk dengan penuh godaan. Semakin banyak Anda menggodanya, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk "memenangkannya".

Ciuman pertama selalu menyenangkan - mungkin menjadi salah satu bagian yang menyenangkan dalam kencan, selama Anda tidak terlalu khawatir tentang itu.

Sekarang, perhatikan kata ini dan ingat : antisipasi. Jika Anda berduatelah berkencan dan melewati momen yang indah bersama, benar-benar indah, dan Anda tahu dia menyukainya, dia akan memberi "sinyal" untuk ciuman pertama kalian. Anda tidak perlu mengejarnya untuk mendapatkan itu.

Tataplah dia dalam-dalam, tatap kedua matanya, tarik bagian belakang lehernya mendekat ke wajah Anda, kemudian berikan satu ciuman di kedua bibirnya, lembut dan penuh gairah. Kemudian tatap lagi kedua matanya, senyum dan katakana, "Saya adalah seorang pria sejati, dan saya perlu pulang sekarang. Selamat malam dan mimpi indah. Kita akan bertemu lagi."
Itu sangat penting pada kencan pertama untuk mengingatkannya tentang kencan berikutnya. Katakana sesuatu seperti, "Bertemu lagi di hari Jumat" atau "Saya akan menghampirimu Sabtu depan, dan lakukan apa saja yang kamu inginkan. Emm.. Mungkin mendengarkan musik jazz sambil makan malam di sebuah restoran yang dekat dengan kolam renang?"

Jangan tunggu sampai hari berikutnya untuk mengatur kencan berikutnya. Lakukan saja. Ketika Anda berpisah dengannya malam itu, dia sedang berantisipasi, bukan hanya dengan ciuman pertama Anda dengannya tetapi juga kapan dia akan bertemu dengan Anda lagi dan apa yang mungkin kalian lakukan pada kencan selanjutnya.
Lalu jika ketika Anda kencan dengannya untuk yang kedua kalinya, percayalah, dia yang akan memulai ciuman itu. Anda bisa menciumnya saat Anda berada di perjalanan; Anda tahu ciuman singkat, bukan? Lalu gandeng tangannya saat Anda berjalan dengannya, tetapi jangan beri dia ciuman lagi sampai pada saat Anda berjalan menuju mobil dan membuka pintu mobil untuknya. Anda bisa juga mengantarnya sampai depan rumahnya dan memberikannya sebuah ciuman disana. Dia akan menunggu momen itu dan ketika itu terjadi, dia akan sangat siap.

Semakin banyak Anda menggodanya dari awal pertemuan Anda, dan melewatinya dengan pelan dan santai, semakin besar pula kepuasan yang akan didapatkannya. Ketika Anda berkencan dengan seorang wanita, bangunlah "temparatur seksual" diantara kalian berdua. Dan ketika Anda berhasil melakukan itu, menggodanya dan membangun temperatur itu selama kencan Anda berlangsung, Anda akan membuatnya tergila-gila pada ciuman Anda, atau menginginkan ciuman Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar