Kamis, 30 Agustus 2012

Bagaimana Membuat Wanita Anda Ketagihan Bercinta?

Sangat penting bagi para Pria Dewasa untuk  mengetahui, bagaimana seharusnya Anda bisa membuat pasangan Anda ketagihan untuk Bercinta, bukan hanya untuk sekali waktu saja, tapi berulang kali? Ingin tahu lebih lanjut bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini..

Gairah Bercinta seseorang, apalagi Wanita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik dan stabil. Namun menurut seorang Pakar Seks, ada beberapa petunjuk yang dapat memastikan seorang Wanita menjadi lebih menikmati Bercinta atau bahkan menjadi ketagihan karenanya.

Pertama sekali yang harus dilakukan, adalah mengetahui dengan pasti keadaan yang membuat pasangan Anda kehilangan Gairah. Faktor yang dapat membuatnya kehilangan Gairah antara lain karena kesibukan, kerepotan mengurus anak, pekerjaannya kalau Dia adalah seorang Wanita Karir serta hal-hal yang membuatnya stress.

So, apabila masalah sudah dapat diatasi maka yang harus dilakukan adalah mengembalikan kedinamisan hubungan Anda dan pasangan. Jangan pernah lupakan Foreplay sebelum Bercinta. Buat pasangan Anda merasa dihargai, disayangi dan jangan sampai Dia merasa menjadi tempat pelampiasan Nafsu semata.

Perlu Anda ingat, bahwa kepuasan Bercinta tidak hanya dari fisik semata. Bahkan banyak sekali orang yang merasakan kenikmatan tanpa harus melakukan intercourse. Ada baiknya bagi Anda untuk meperlebar definisi kepuasan bagi Anda.

Bagi para Pria, sangat penting untuk mengetahui dengan detail Anatomi Tubuh pasangan Anda dan respon masing-masing anggota tubuhnya saat disentuh atau dibelai, karena dengan begitu Anda dijamin akan lebih MAMPU untuk memuaskannya.

Mengetahui jadwal Menstruasi pasangan juga merupakan faktor penting. Karena ternyata Gairah Wanita juga dipengaruhi oleh hormon-hormonnya. Hormon wanita bisa berubah-ubah saat Dia akan Menstruasi.

Lebih mengintensifkan Komunikasi adalah hal penting lainnya. Penting untuk mencari tahu apa yang paling disukai pasangan Anda. Anda juga harus memberitahu  keinginan Anda. Anda dan pasangan pun bisa saling memuaskan.

Apabila pasangan Anda merasa nyaman saat Bercinta, maka untuk selanjutnya tidak perlu sulit  untuk membujuknya melakukannya lagi di lain waktu.

0 komentar:

Posting Komentar