Kamis, 16 Agustus 2012

Menghangatkan Cinta

Gimana solusinya supaya jalinan perkawinan yang sudah berjalan lama tetap tidak terasa membosankan dan hambar? Tentunya, perasaan tersebut tetap saja muncul dalam jalinan rumah tangga, terlebih-lebih bagi mereka yang usia perkawinannya sudah cukup lama. Jangan sampai hal ini berkelanjutan, maka ada beberapa hal yang anda bisa lakukan untuk menghangatkan kembali cinta tersebut. Apa saja?

Berikan pujian
Saat si dia tampil rapi di depan Anda atau saat dia mempunyai inisiatif untuk membetulkan lemari yang rusak berikanlan pujian untuknya. Memberikan pujian yang tulus terbukti dapat membuat pasangan merasa lebih dihargai. Dengan begitu kemesraan antara Anda berdua akan kembali.

Kejutan kecil
Berikan kejutan kecil untuknya. Tak perlu membelikan dia sesuatu dengan harga mahal. Masaklah masakan kesukaannya, kemudian buatkanlah romantic dinner di rumah. Memberinya suatu barang yang menunjang hobinya juga akan membuatnya senang. Misalnya baju bola klub kesayangan suami.

Ps. I Love You
Mungkin hal ini terdengan cliche atau basi. Mengatakan ungkapan cinta sudah menjadi hal biasa buat Anda berdua. Sesekali ungkapkan melalui memo kecil yang diselipkan ke dalam tas kerjanya. Bila ingin lebih ekstrim, tulis memo 'nakal' untuknya. Dijamin suami akan cepat pulang.

Suasana baru
Ubah rutinitas akhir pekan Anda. Jika biasanya Anda dan suami hanya menonton serial TV di rumah, coba sesekali pergi dan menonton bioskop. Kini telah banyak bioskop yang menyediakan fasilitas khusus dan lebih private. Misalnya menonton bioskop dengan sofa atau tempat tidur. Anda bisa merasakan getaran seperti saat pacaran dulu. 

0 komentar:

Posting Komentar