Kamis, 16 Agustus 2012

Bercinta Secara Spontan, Berikut Tipsnya

Mengapa seks spontan itu perlu? Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa pria lebih menikmati seks tanpa rencana. Sebanyak 90 persen wanita yang juga mengikuti penelitian yang sama bahkan mengaku seks spontan mampu mengembalikan kehangatan hubungannya dan pasangan.

Seks spontan bukan berarti tanpa persiapan. Berikut beberapa hal yang harus Anda siapkan.
Buang semua jadwal bercinta Anda. Lebih baik ciptakan suasana santai dan nyaman antara Anda dan pasangan. Saat gairah terpancar, segeralah lakukan seks spontan. Anda pasti merasakan sensasi yang berbeda.

Kejutkan pasangan Anda agar ia terpancing melakukan seks spontan. Gunakan lingerie seksi lalu sambutlah ia di pintu rumah saat pulang kantor. Atau menyelinaplah ke kamar mandi saat si dia tengah mandi. Pasangan Anda pasti merasa bergairah.

Melakukan pemanasan di tempat umum juga bisa menjadi foreplay untuk seks spontan Anda. Misalnya, antarkan suami saat tengah mencoba baju di ruang ganti departement store. Lalu godalah dia habis-habisan di dalam sana.

"Menyerang' pasangan tengah malam juga merupakan ide yang baik. Jika Anda terbangun malam-malam, pancing dan goda si dia. Gairah pasangan Anda pun akan muncul.

Bercintalah bak pasangan pengantin baru. Tetaplah jaga kehangatan setelah selesai bercinta. Tetaplah saling menggoda, jika gairah muncul kembali, jangan ragu untuk mengulang 'malam panas' Anda.

Setelah membaca artikel ini, mungkin anda berpikiran untuk melakukannya, nah apa saja yang senantiasa anda lakukan, mungkin sudah anda bisa praktekan juga 

0 komentar:

Poskan Komentar