Kamis, 16 Agustus 2012

Apa Alasan Anda Bercinta?

Disadur dari berbagai sumber, ada beberapa manfaat-manfaat bercinta bagi Anda dan juga pasangan anda sendiri, seperti apa dan bagaimana seharusnya kenapa anda bercinta.

1. Bercinta dapat membakar banyak kalori. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahuinya, namun tahukah Anda seberapa besar kalori yang terbakar saat bercinta? Sebuah penelitian mengatakan bercinta membakar banyak kalori. Jika Anda melakukannya tiga kali dalam seminggu dan rutin selama setahun, berarti Anda sudah membakar sekitar 7.500 kalori atau setara dengan berjogging sejauh 120 kilometer. Jumlay yang lumayan untuk Anda yang malas berolahraga

2. Saat bercinta, pastinya Anda akan bernafas lebih dalam. Hal tersebut ternyata menambah kandungan oksigen dalam sel-sel tubuh yang baik bagi tubuh Anda.

3. Bercinta secara teratur ternyata juga dapat menurunkan kolesterol di dalam tubuh. Selain itu bercinta juga mengubah rasio kolesterol buruk menjadi baik.

4. Seks dapat menurunkan tingkat nyeri rematik dan sakit kepala menurut Dr. Beverly Whipple, presiden terpilih dari asosiasi seks, konseling dan terapi Amerika seperti dikutip ivillage. Hormon yang dilepaskan selama bercinta dan orgasme dapat meningkatkan batas rasa sakit.

5. Ingin menghinlangkan stres? Seks bisa menjadi solusinya. Secara bertahun-tahun, seks dipercaya dapat menurunkan tingkat stress seseorang.

Nah, itulah alasan-alasan kenapa anda seharusnya bercinta. Bagaimana? Siapkah untuk menikmati manfaat-manfaat tersebut? 

0 komentar:

Posting Komentar