Kamis, 16 Agustus 2012

Olahraga Meningkatkan Gairah Seks

Nih ada beberapa hal yang membuktikan bahwa olahraga juga bisa meningkatkan gairah seks, simak ulasannya berikut ini

1.  Meningkatkan Gairah
Jika Anda kurang bergairah saat berhubungan seks, olahraga bisa menjadi jawabannya. Jogging atau berjalan cepat, akan memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Hal tersebut dapat membuat Anda lebih mudah terangsang walaupun hanya mendapatkan belaian lembut di punggung oleh pasangan. Seperti yang dikatakan Dr. Howard Glazer, Ph.D kepada realbeauty, "semakin lancar peredaran darah, maka semakin mudah Anda terangsang. Lakukanlah aerobik selama 20 menit dalam sehari, tiga hingga empat kali dalam seminggu secara rutin. Selain badan yang bugar, kehidupan seks Anda akan semakin panas".

2.  Mengencangkan otot Ms. V
Sebagian pria mengeluh karena hubungan seksnya dengan pasangan tidak senikmat saat mereka belum memiliki Anak. Ekstensi dinding vagina paska melahirkan dianggap sebagai pelakunya. Jika Anda merasa perlu untuk mengencangkan kembali otot vagina Anda, cara yang paling jitu adalah dengan mengencangkan paha bagian dalam. Latihan squat bisa menjadi solusinya. Lakukanlah empat kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. Sedikit banyak, Anda pasti akan merasakan bedanya.

3.  Meningkatkan Konsentrasi Kenikmatan
Dalam yoga, ada yang namanya "ujjayi." Ujjayi adalah cara bernafas dengan menarik nafas dalam-dalam dan membusungkan dada lalu membuangnya. Sebuah penelitian mengatakan bahwa saat Anda menarik nafas dalam-dalam, maka Anda akan merasakan kenyamanan dan kedamaian. Dengan melakukan ujjayi saat penetrasi berlangsung, maka Anda dapat melepaskan sejenak beban pikiran dan berkonsentrasi untuk merasakan kenikmatan hubungan seks yang diberikan oleh pasangan Anda.

4.  Klimaks Semakin Intensif
Tak hanya berkontraksi saat Anda orgasme, otot panggul juga memegang peranan penting selama melakukan hubungan intim. Latih otot ini dengan melakukan crunches atau sit ups. Semakin kuat otot ini, maka akan semakin intensif Anda merasakan orgasme. "Untuk melibatkan otot-otot panggul saat melakukan sit-ups, pastikan posisi tubuh sangat rendah ke lantai, namun jagalah agar bahu tidak menyentuh lantai selama sit ups," ujar Kristen Gagne, personal training manager di Equinox Fitness Clubs, New York. Lakukan crunches dalam tiga set, dengan 15 repetisi/pengulangan, tiga hingga empat kali dalam seminggu. Dalam dua minggu Anda tidak hanya akan merasakan perut yang semakin kencang dan rasakan peningkatan rangsangan yang menyebabkan orgasme semakin kuat.

0 komentar:

Poskan Komentar