Sabtu, 01 September 2012

Video Cara Memijat Payudara


Berdasarkan arikel sebelumnya Manfaat Memijat Payudara yang menerangkat tentang manfaat yang kita dapat jika membiasakan memijat payudara. Untuk mengingat kembali apa yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, saya akan mengulas kembali tentang manfaat memijat payudara. berikut manfaatnya : 

1. Menjaga bentuk payudara 
Pijat berguna menjaga bentuk payudara dan mencegahnya agar tidak kendur. Hal ini karena pijat payudara bisa merangsang sirkulasi yang diperlukan dalam menjaga jaringan payudara sehat, serta memperkuat ketahanan jaringan otot dan membangun ketahanan pada ligamen. Selain itu pijat ini juga membuat payudara menjadi lebih kencang sehingga tidak melorot, hasilnya akan memiliki garis payudara yang lebih menarik. 

2. Manfaat terapi 
Pijat payudara juga bisa menjadi teknik penyembuhan yang baik untuk rasa sakit atau nyeri di payudara termasuk yang terkait dengan jaringan parut, karena sentuhan lembut dan pijat bisa bersifat terapeutik atau terapi. 
Pijat ini bisa mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan di payudara serta melemaskan kekakuan atau ketegangan pada ligamen.  

3. Manfaat kesehatan 
Manfaat kesehatan yang didapat dari pijat payudara adalah bisa menghilangkan racun dari sistem limfatik tubuh, karena racun ini menghambat sirkulasi sehat di payudara. 
Pijat ini juga merangsang drainase sistem limfatik yang menghasilkan produk limbah bahaya dan memungkinkan lebih banyak nutrisi ke jaringan payudara. 

4. Bentuk pencegahan dan deteksi dini 
Pijat payudara diketahui bisa membantu deteksi dini jika ada benjolan atau suatu kelainan di payudara. Deteksi dini akan menjadi kunci untuk menyelamatkan hidup. 
Dibawah ini akan saya tampilkan video pembelajaran cara pemijatan video yang benar, sebelumnya minta maaf, saya bukan mau menyebarkan video porno melainkan hanya ingin share tentang menjaga kesehatan payudara dengan tehnik pijatan. 

Video cara memijat payudara :



Selamat memperaktekkan dirumah, semoga payudara anda selalu sehat. mohon maaf jika artikel ini ada kesalahan. Source : youtube.com 

1 komentar: